Nganjuk,BeritaTKP.com – Kegiatan vaksinasi massal kembali dilakukan, kini bertempat di Desa Banggle, Kecamatan Lengkong, Kabupaten Nganjuk.

Kegiatan tersebut dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan yang ketat, kegiatan vasksinasi dihadiri oleh sebanyak 293 masyarakat yang ada di wilayah Desa Banggle, Kecamatan Lengkong, Kabupaten Nganjuk.

Turut hadir juga Tarminto selaku Lurah dan Ir. Sugeng Dono Prasojo M.S.I selaku Camat Desa Banggle. Menurut Tarminto masyarakat yang hadir dalam kegiatan ini rata-rata berasal dari wilayah Desa Banggle dan sekitarnya. Vaksinasi ini terbuka untuk masyarakat umum dan remaja yang sudah berusia 18 tahun.

Meskipun masyarakat yang sudah vaksin tetapi masyarakat harus tetap menjalankan protokol kesehatan  5M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas tujuannya supaya terhindar dari penyebaran covid-19, kami harapkan semoga masyarakat tetap disiplin terhadap protokol kesehatan agar pandemi ini segera berakhir. (Mbah ri)