Kab Malang, BeritaTKP.Com – Senin 11 oktober 21-Pemerintah  indonesia terus melaksanakan percepatan vaksinasi COVID -19 , dalam rangka mewujudkan kekebalan komunal atau herd immunity. Seperti desa Mulyoagung, Dau, Malang, di gelar di dua tempat untuk lebih mudah jangkauan masyarakat untuk mendapatkan pelayanan vaksin

Mulyoagung capaian vaksin tertinggi sekecamatan dau, dikarenakan memang vaksin sangat dibutuhkan di desa kota seperti mulyoagung ini,untuk urusan  yang mengharuskan Vaksin sebagai persyaratan, di samping untuk menciptakan heard immunity.

Mulyoagung sdh mencapai 7000 lebih vaksin. Dalam arti sudah mencaipai 70 % dari jumlah penduduk, yg 12 thn keatas yang berjumlah kurang lebih10.000 .

Mulyoagung tinggal menunggu vaksin anak saja. Dan beberapa lansia yg memang agak sulit untuk datang ditempat yang sudah ditentukan. Ini kami dari gugus tugas desa dan nakes dari pukesmas akan dor to dor demi tercapainya vaksin untuk semua warga ujar Suheri kepala desa Mulyoagung yg meraih juara 1 lomba desa 2021 se Kabupaten Malang.Tetep sehat tetep semangat patuhi protokol Kesehatan. (Imam B / Kabiro)