Bangkalan, BeritaTKP.com – Dalam rangka percepatan penanggulangan penyebaran covid -19 kini pemerintah Desa Sendeng Laok, Kecamatan Labang, Kabupaten Bangkalan, Adakan giat vaksinasi yang dilaksanakan di kantor balai desa setempat pada (09/10).

Kegiatan vaksinasi tersebut untuk menciptakan kekebalan imunitas tubuh (herd immunity) Agar masyarakat menjadi lebih produktif dalam menjalankan aktivitas keseharian. Diharapkan setelah mendapat vaksin agar tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan covid-19.

Dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan oleh petugas kesehatan dari puskesmas Labang yang dibantu satgas covid-19 serta TNI-POLRI. Hadir dalam kegiatan vaksinasi kepala Desa sendeng Rizal. Kapolsek Sukolilo AKP bahrudi. Serta perwakilan dari Koramil 0829/07 labang Bapak Sugeng.

Intan Salah satu warga desa sendeng Laok, sangat bersyukur karena sudah mendapatkan vaksinasi tahap 1 ini dan berharap kedepannya vaksinasi dapat berjalan baik dan lancar

” Tidak ada efek yang dirasakan setelah saya melakukan vaksinasi tidak ada sama sekali, kedepannya saya ingin mengajak keluarga-keluarga saya agar bisa divaksin,” Ucapnya kepada salah satu wartawan berita TKP.

Giat vaksinasi covid-19 yang dihadiri oleh masyarakat desa sendeng Laok pada hari ini menargetkan sebanyak 400 dosis vaksin

(Biro. Ismail)