Bekasi, BeritaTKP.com – LA seorang pria yang dibacok oleh tetangganya sendiri yang berinisial EM usai dituduh mencuri wifi. Kejadian tersebut terjadi di sebuah perumahan di Kecamatan Karangbahagia, Kabupaten Bekasi.

Kejadian itu berhasil terekam oleh kamera pengawas dan beredar luas di media sosial. Salah satunya diunggah akun Instagram @ndorobei.official.

Kapolsek Cikarang Utara Kompol Mustakim membenarkan tentang adanya kejadian tersebut. Kepolisian telah melakukan olah TKP dan tengah melakukan pengejaran terhadap pembacokan pelaku.

“Sudah kami lakukan olah TKP. Tersangka sudah jelas tapi sedang kabur saat ini,” kata Mustakim, Rabu (13/10).

Mustakim juga membenarkan bahwa aksi pembacokan itu diduga karena korban dituduh mencuri wifi oleh pelaku. Namun, Mustakim belum bisa menjelaskannya secara detail.

“Betul motif pelaku karena menuduh korban telah mencuri wifi,” ucap Mustakim singkat.

Di sisi lain, Mustakim menyebut bahwa kondisi korban saat ini sudah membaik usai dibacok oleh pelaku.

Lebih lanjut, Mustakim menuturkan pihaknya masih menyelidiki dan mendalami kasus ini. Sejumlah saksi juga turut dimintai keterangan pasca peristiwa pembacokan tersebut.

“Saksi yang diperiksa ada tiga orang,” ujarnya.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @ndorobei.official, terlihat terduga pelaku datang ke rumah korban dengan mengendarai sepeda motor.

Ia tampak membawa sebuah senjata tajam yang mirip seperti sebuah kapak. Setelahnya, terduga pelaku masuk ke rumah korban dan melakukan aksinya.

Tak berselang lama, terduga pelaku keluar sambil diikuti korban yang berteriak minta tolong. Terduga pelaku lantas melarikan diri dan meninggalkan sepeda motornya di depan rumah korban.

(RED)