BARABA, Berita TKP.Com – Capai 100 Persen, Dansatgas Siap Serahkan Hasil TMMD ke-112,  hal tersebut disampaikan Letkol Inf Muh Ishak HB selaku Dansatgas TMMD ke-112 Kodim 1002/HST tahun 2021 usai mengecek seluruh sasaran program TMMD di desa Rantau Keminting Kec.Labuan Amas Utara Kab.Hulu Sungai Tengah.Rabu (13/10/2021).

Sebelumnya Dansatgas TMMD Ke-122 Kodim 1002/HST Letkol Inf Muh Ishak HB didampingi oleh Dan SSK Kapten Inf Lilis Sutanto, Plh.Pasiter Kapten Inf Moh Alip Suroso mengecek langsung sasaran TMMD dimulai dari sasaran Perbaikan Mutu Jalan/sirtunisasi sepanjang 1725 meter, Jembatan STA.1.450, Jembatan STA.1.725 RTLH dan Rehab Musholla Noor Iman.

Dengan selesainya 100 persen semua sasaran program TMMD ke-112 Kodim 1002/HST, kita siap serahkan hasilnya dalam acara penutupan TMMD besok.”katanya.

Secara pribadi dan satuan saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota satgas TMMD yang telah bekerja dengan penuh semangat dan dedikasi yang tinggi demi suksesnya Program TNI Manunggal Membangun Desa,”sambungnya.

Kerja keras kita selama kurang lebih satu bulan hasilnya sudah dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat secara langsung, yaitu berkebun/bertani  dan membawa hasil panen, bahkan para pencari ikan dengan mudah melenggang di jalan TMMD menggunakan kendaraan Roda dua dan Roda empat,”tambahnya.

Kita berharap dengan selesainya seluruh sasaran TMMD, nantinya warga masyarakat dapat memelihara hasil TMMD agar mencapai usia pakai yang lama, pendim1002”, Ujarnya. (fdy)