Jawa Tengah, BeritaTKP.com – Seluruh warga Desa Juwono, Kelurahan Grobogan, Jawa Tengah digemparkan oleh penemuan mayat seorang perempuan dengan kondisi terikat tali plastik. Mayat perempuan itu ditemukan dalam kantung plastik hitam besar yang berada di tengah hutan KPH Monggo.

“Awalnya mayat itu ditemukan oleh warga yang masuk ke dalam hutan. Kabarnya plastik hitam itu sudah dilihat selama beberapa hari yang lalu,” jelas Kepala Desa Juworo, Kecamatan Geyer, Kabupaten Grobogan, Aris Haryanto, saat datang ke lokasi penemuan mayat tersebut, Rabu (13/10/2021).

“Kondisi saat dibuka plastiknya ternyata tercium bau tak sedap dan mayat dalam kondisi badan terikat tali,” sambung Aris.

Aris mengatakan pihaknya pun melaporkan penemuan mayat ini ke Polsek Geyer. Temuan mayat wanita dalam kondisi terikat dalam kantung plastik hitam besar itu pun kini masih diusut oleh pihak kepolisian. Sementara ini belum ada laporan kehilangan anggota keluarga dari warga di Kecamatan Geyer.

“Selanjutnya kita datang ke lokasi dan melihat kondisi mayat tersebut sudah membusuk. Warga saya juga belum ada yang melaporkan jika kehilangan anggota keluarga,” lanjut Aris.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Grobogan, AKP Andriyansyah Rithas Hasibuan menjelaskan saat ini petugas masih mendalami penemuan mayat wanita yang terikat dalam plastik ini. Petugas dari Satreskrim dan Polsek Geyer saat ini sudah melakukan olah TKP.

“Sekarang masih kita dalami. Petugas menunggu hasil autopsi,” jelas Andriyansyah saat mengunjungi lokasi kejadian.

Dia menerangkan saat ini mayat wanita terikat dalam plastik itu sudah dievakuasi ke RSU Grobogan. Pihaknya masih menunggu hasil pemeriksaan dari tim inafis soal identitas mayat tersebut.

“Kalau mayat sudah berapa lama dan identitasnya masih menunggu hasil autopsi dari tim Inafis dan medis,” jelasnya. (RED)