Pasuruan, BeritaTKP.com – Seorang pria asal Desa Tanggulangin, Kecamatan Kejayan mendapat serangan saat ia sedang dalam kondisi tertidur. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 02.00 WIB pada Selasa (12/10/2021).

Pada saat itu, pria bernama Rizki Agung Cahyono sedang tidur di teras rumah. Tiba-tiba saja sebuah benda menghantam kepalanya hingga ia merasa pening. Seketika itu, dia langsung terbangun dengan mendapati luka dibagian kepalanya.

Di hadapan Rizki sudah ada seseorang laki-laki berinisial FR yang tengah membawa sebuah pipa besi. Dia pun secepatnya langsung menghindar ketika FR masih berusaha memukulnya dengan pipa besi. Beruntungnya, satu pukulan yang diayunkan pelaku masih bisa ditepis dengan menggunakan tangan kiri. Seketika itu Rizky langsung menghindari perkelahian yang berlanjut tersebut.

Tidak terima dengan tingkah laku pelaku, pria berusia 28 tahun itu langsung melaporkan perbuataan penganiayaan yang dialaminya ke pihak kepolisian setempat. Motifnya, penganiayaan ini terjadi karena Rizki diduga mencuri ponsel milik pelaku.

Mengenai hal itu, pihak kepolisian masih mendalami kasus tersebut.  Kanit Reskrim Polsek Kejayan Aipda Agung Darmawan juga membenarkan adanya laporan atas penganiayaan tersebut. Namun dia tidak memberikan banyak keterangan lebih lanjut, sebab kasusnya masih dalam proses penyelidikan.

“Memang benar ada laporan yang masuk ke kami. Sampai sekarang masih dilakukan proses penyelidikan lebih lanjut,” ucapnya. (k/red)