Lokasi penemuan mayata wanita tanpa busana.

Jawa Tengah, BeritaTKP.com – Sesosok mayat wanita tanpa busan dengan keadaan terikat dan terbungkus dalam plastik di tengah hutan Grobogan, Jawa Tengah,  diduga wanita tersebut adalah korban pembunuhan. Polisi menduga bahwa mayat tersebut sudah meninggal 4 hari yang lalu.

“Dari hasil pemeriksaan korban dinyatakan sudah meninggal 4 hari dihitung dari waktu penemuan mayat yaitu pada Rabu (13/10). Pada tubuh korban terdapat luka fisik hanya di muka dan sudah membusuk,” jelas Kasat Reskrim Polres Grobogan, AKP Andriyansyah Rithas Hasibuan, Kamis (14/10/2021).

Andriyansyah menjelaskan mayat yang ditemukan di dalam hutan KPH Gundih, Kelurahan Juworo, Kecamatan Geyer, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, Rabu (13/10) ini berinisial DS. Korban merupakan warga asal Tanggerang Selatan yang tinggal di Pemalang, Jawa Tengah.

“Saat ini petugas menuju ke rumah keluarga guna memastikan apakah benar korban ini adalah sanak saudaranya,” lanjutnya.

Polisi saat ini masih menunggu hasil dari autopsi mayat korban untuk mengetahui kondisi korban sebelum tewas. Termasuk penyebab pasti kematian korban.

“Yang pasti korban diindikasi kuat adalah korban pembunuhan. Sehingga kita harus menunggu hasil autopsi tersebut,” pungkas Andriyansyah.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, telah ditemukan sesosok mayat wanita yang ditemukan oleh warga berinisial DS di tengah hutan Grobogan pada, Rabu (13/10).

Posisi mayatnya tidak memakai busana, meringkuk, terikat dan terbungkus plastik hitam. Dari pemeriksaan awal, polisi mengungkap korban mengalami luka parah pada bagian wajahnya.

Sedangkan berdasarkan keterangan dari warga, bungkusan plastik hitam yang ternyata berisi mayat itu sudah ada di lokasi tersebut sejak tiga hari sebelum ditemukan. (RED)