Madiun, BeritaTKP.com – Telah terungkap fakta seorang wanita berinisial D yang katanya hamil dengan makhluk gaib. Ternyata selama ini dia delecehkan oleh ayah tirinya sendiri yang berinisial SKD.

Kasatreskrim Polres Madiun, AKP Ryan Wira Raja Pratama telah menetapkan SKD sebagai tersangka pencabulan terhadap anak di bawah umur. SKD disebut telah menyetubuhi anak tirinya sendiri sampai melahirkan seorang anak laki-laki. Hal itu diketahui setelah hasil tes DNA yang dilakukan oleh Polres Madiun keluar. Ada tiga sampel darah yang diambil, yaitu dari bayi, ayah tiri, dan ayah kandung korban.

“Hasilnya ada kesesuaian antara bayi korban dengan ayah tirinya,” kata Ryan, pada Jumat (15/10/2021).

Tersangka baru mengakui kejahatannya setelah hasil sampel DNA itu keluar. Ia mengaku menyetubuhi korban berkali-kali saat rumah sedang dalam keadaan sepi.

“Dari keterangan ayah tiri yang semula tidak mengakui, berubah keterangan menjadi iya (mengakui),” lanjutnya.

Sebelumnya Satreskrim Polres Madiun sendiri memang telah melakukan penyidikan setelah mendapatkan laporan dari SN, ayah kandung korban yang melaporkan anak kandungnya telah hamil dan melahirkan seorang bayi tanpa diketahui pasti ayahnya siapa.

Ryan juga sudah memanggil korban dan sejumlah saksi untuk mendalami kasus tersebut. Namun sejumlah saksi berusaha menutupi keterangan dan fakta yang ada di lapangan. Bahkan, nenek korban mengatakan yang menghamili cucunya adalah makhluk halus.

SN meyakini bahwa D dihamili oleh bapak tiri anaknya, SKD. Hal itu berdasarkan pengakuan korban setelah ditanya ibunya yang mengatakan bahwa telah dicabuli oleh ayah tirinya sebanyak dua kali.

Kapolres Madiun AKBP Jury mengatakan pada bahwa hasil tes DNA sudah keluar dan ayah tiri dari D ditetapkan menjadi tersangka. (k/red)