Riau, BeritaTKP.com – Pelaku pembunuhan wanita yang di temukan didalam kamar hotel di Pekanbaru, Riau berhasil ditangkap. Pelaku pembunuhan itu merupakan suami siri korban yang berinisial LS ,36,.

Pelaku saat dihadirkan dalam konferensi pers.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pria Budi mengatakan bahwa LS ditangkap tidak lama setelah korban ditemukan didalam kamar hotel. Dia mengatakan LS ditangkap di Jalan Riau tidak jauh dari lokasi kejadian.

“Pelaku pembunuhan di hotel berinisial LS ,36, sudah kami tangkap. Ditangkap tidak lama setelah kami menerima laporan,” kata Pria Budi di Polsek Limapuluh Kota, Jumat (15/10/2021).

Dia mengatakan korban dan pelaku datang ke hotel pada hari Rabu (13/10) lalu. LS kemudian keluar dan korban ditemukan tewas oleh petugas hotel dengan keadaan tanpa busana.

“Tersangka ini dengan korban check in di hotel. Besoknya tersangka keluar sendirian, petugas cek pakai kunci cadangan dan ditemukan korban tewas tanpa busana. Mereka ini telah menikah siri,” katanya.

Pria Budi menyebut LS kesal kepada korban karena merasa pernah diracun. Menurutnya, korban tewas setelah dicekik oleh LS.

“Motif karena pelaku ini merasa kesal karena pernah diracuni oleh korban. Oleh sebab itu, ditanyai dan tidak diakui, cekcok, pelaku akhirnya mencekik leher dan dijerat sampai meninggal,” katanya.

Akibat perbuatannya, LS dijerat dengan Pasal 338 KUHP tentang Pembunuhan. LS juga langsung ditahan di Polsek Limapuluh Kota Pekanbaru.

Sebelumnya, wanita berinisial PR ,47, ditemukan tewas didalam kamar hotel di Pekanbaru, Riau dengan keadaan tanpa busana pada Kamis (14/10) kemarin. Ada bekas luka jerat di leher korban. (RED)