Surabaya, BeritaTKP.com – Seorang pria bernama Mustofa mendapatkan nasib sial saat sedang kunjungan kerja di Surabaya. Ia mengalami musibah yaitu kehilangan handphone setelah dicopet oleh orang di Jalan Kusuma Bangsa Surabaya tepatnnya di tikungan jalan depan Grand City Mall pada Jumat, (15/10/2021) malam.

Pria berusia 40 tahun itu menceritakan bahwa pada saat itu ia hendak keluar dari hotel untuk membeli makanan. Namun saat dijalan, Mustofa mendapatkan panggilan telepon dari anaknya. Ia pun lalu mengangkat panggilan tersebut sambil mengendarai motornya. Hingga akhirnya hpnya dirampas oleh seseorang. Mustofa langsung melaporkan hal tersebut ke Kantor Pelayanan Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polsek Genteng Surabaya.

“Waktu saya angkat telepon itu mas langsung diambil, handphonenya tidak seberapa, tapi datanya yang penting,” ucap Mustofa.

Ia juga bercerita bahwa ia besok harus pergi ke Lombok pada pagi hari untuk melanjutkan kunjungan kerja. Sialnya, semua data tiket penerbangan ada di handphonenya tersebut.

“Saya besok berangkat jam 7 pagi ke Lombok, data tiket sama kerjaan disana semua,” imbuhnya.

Untuk laporan kejahatan tersebut pihak Polsek Genteng masih memprosesnya. Ia juga sempat diajak petugas yang piket untuk menunjukan Tempat Kejadian Perkara (TKP) penjambretan tersebut.

“Mari pak ikut saya dulu tunjukan lokasinya, nanti selanjutnya insyaallah akan kami proses,” Ujar salah satu petugas yang piket di Polsek Genteng.

 (k/red)