HULU SUNGAI TENGAH, BeritaTKP.Com- Salah satu hasil program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-112 tahun 2021  Kodim 1002/HST adalah rehab Musholla Noor Iman yang ada di desa Kasarangan RT.008 RW.005 Kec.Labuan Amas Utara Kab.Hulu Sungai Tengah.

Menurut pantau Babinsa Koramil 1002-08/Labuan Amas Utara Serda Aidil Fitriadi  usai diserahkan hasil TMMD, alhamdulillah jemaah musholla Noor Iman bertambah banyak.

Hal tersebut disampaikan Serda Aidil Fitriadi  kepada penerangan Kodim 1002/HST Sertu Maskuri melalui saluran seluler usai mengikuti sholat isya di Musholla Noor Iman, Minggu (17/10/2021).

Senada disampaikam oleh Marbot Musholla Noor Iman bapak Burhanuddin, syukur alhamdulillah semenjak musholla selesai direhab oleh TNI, jemaah semakin bertambah banyak.”katanya.

Warga masyarakat sangat bersyukur karena semenjak berdirinya tahun 1970 musholla belum pernah direnovasi, kini berdiri bangunan yang indah dan nyaman untuk melaksakan Ibadah, sambungnya.

Dan anak-anakpun juga semakin banyak yang melaksanakan kegiatan mengaji di musholla, mereka merasa nyaman dan aman melakukan kegiatan keagamaan Pendim100”, Ucapnya. (fdy)