Jawa Barat, BeritaTKP.com – Seorang pengemudi ojek pangkalan tewas usai ditusuk oleh pria misterius di Bogor, Jawa Barat. Belum diketahui siapa identitas pelaku dan apa motif pembunuhnya. Polisi tengah mendalami kasus tersebut.

Insiden itu berlangsung di Jalan Transyogi Cilwungsi-Jonggol, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, pada Minggu (17/10/2021) malam, sekitar pukul 18.30 wib. Korban yang belakangan ini diketahui bernama Purnama alias Gofur itu sempat diserang oleh seorang pria yang tak dikenal.

“Jadi saya lagi duduk di warung, lihat korban itu sudah berada di depan warung pinggir jalan. Berdarah-darah. Terus saya coba tolongin,” kata Kosim, warga setempat, Senin (18/10/2021).

“Itu lukanya di bagian leher. Kalau apa sebabnya saya kurang tahu saya. Pokoknya tahu-tahu ada di sini, lagi pegangin leher yang berdarah-darah. Lehernya itu keluar darah terus dan sekujur badannya penuh darah,” ucap dia menambahkan.

Kosim sempat memindahkan korban ke tempat aman. Dia melaporkan kejadian tersebut kepada ketua RT setempat.

“Korban dibawa ke rumah sakit sama adiknya ke RS Hermina. “Korban itu memang sering di sini, kerjaannya sehari-hari itu ngojek. Tukang ojek pangkalan,” ucap Kosim.

Kasus penusukan yang dialami korban saat ini masih dalam penyelidikan polisi. “Lagi dimatangkan dulu, kita masih dalam penyelidikan. Tim kami lagi bergerak,” kata Kapolsek Cileungsi Kompol Andri Alam Wijaya. (RED)