MAKASSAR, BeritaTKP.Com- Seorang pria ditemukan tergeletak di ruas badan jalan raya, Veteran Selatan di Kecamatan Makassar Kota Makassar, Senin (18/10/2021) malam.

Berselang beberapa hari yang lalu, di antara dua, atau tiga pelaku pembunuhan Anto (45) tersebut, tepatnya di Jalan Raya Veteran, Polisi telah berhasil mengaman para pelaku yang seketika menyerahkan dirinya dan mengaku semuanya atas kejadian tersebut di Polsek Bontoala, masing- masing. Berinisial (RS) dan (MI) warga kota Makassar, dan salah seorang pelaku yang Berinisial (ER) masih dalam buron.

Dua pelaku menyerahkan diri dan satunya lagi melarikan diri alias buron, dan masih dalam pengejaran POLISI. ujarnya Wakasat Polrestabes MAKASSAR AKP JUFRI NATSIR, pada hari Selasa (19/10/2021) dini hari.

Namun adanya motif lainnya dalam kasus pembunuhan ini,, dilanjutkan oleh karna latar belakangi, dan ketersinggungan,, akhir terjadilah aduh mulut alias cecok mulut,, namun korban tersebut sedang bersama seorang di TKP, sekitar jam 10an, kemudian pelaku tersebut menghampiri teman korban yang perempuan guna menagih di salah satu perempuan temannya korban tersebut, kemudian korbannya langsung menegurnya ke pihak pelaku itu, dengan nada- nada yang penuh dengan marah dan mengancam terhadap pelaku demi untuk melindungi seorang perempuan tersbut- sehingga tanpa dipikir panjangnya lagi,, pelaku tersebut langsung pergi dan kembali lagi sambil membawa teman- temannya,, dan akhirnya langsung di babat pake parang panjang alias golok, tandasnya demikian.

Untuk saat ini si perempuan temannya korban masih dalam penyelidikan guna untuk memberikan keterangan yang jelas dan falid,, adanya motif kejadian awalnya,” Ujarnya. (fdy)