Halmahera Utara, BeritaTKP.Com – Dalam Rangka penugasan pengamanan daerah rawan Satgas Yonif Raider Khusus 732/Banau Di pimpin Letkol Inf Hariyanto Hendrik, S.E tiba di Komando Taktis wilayah Tobelo, Halmahera Utara disambut hangat oleh Bupati Halmahera Utara, Ir. Frans Maneri beserta jajaran Forkopimda di Kantor Bupati Halmahera Utara. Rabu (20-10-2021)

Bupati Halmahera Utara menyampaikan “kami selaku kepala daerah mengucapkan selamat datang kepada Jajaran Satgas Yonif Raider Khusus 732/Banau, selamat bertugas dalam menjaga kamtibmas di wilayah ini, kami berharap mudah – mudahan tugas ini dapat dilaksanakan dengan baik dan kita dapat bekerjasama untuk membangun dan menyukseskan program – program pemerintah.”

Dansatgas Pamrahwan Maluku Utara Yonif RK 732 /Banau menyampaikan “Kami ucapkan terima kasih kepada Bupati dan segenap pemerintah daerah Halmahera Utara yang telah menerima kami ditempat ini, Kami dalam melaksanakan penugasan ini yang menjadi prioritas dan harapan dari komando atas yakni dapat membantu pemerintah daerah dalam percepatan penanganan Covid -19 dan program vaksinasi. untuk itu, kami telah menyiapkan tenaga kesehatan (Dokter) serta Logistik vaksinasi dengan harapan kita dapat mensukseskan program vaksinasi nasional di daerah ini.

Kami berharap kedepan kita selalu berkoordinasi, membangun kerjasama yang baik dalam menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif. Ucapnya. (fdy)