Kediri, BeritaTKP – Pada Rabu (20/10/2021) telah terjadi kecelakaan dijalan raya Kediri-Blitar tepatnya di Desa Sumberjo, Kecamatan Kandat, Kebupaten kediri antara dua kendaraan roda 4 (empat) truk dan mobil jenis KIA Pride.

Sigit Dwi Ariyanto (48), Warga Kuwasen, Kecamatan/Kabupaten Jepara pengemudi truck harus berhadapan dengan mobil KIA Pride yang dikemudikan Budiono (37), warga Desa Kecubung, Kecamatan Pace, Kabupaten Nganjuk keyika akan menyalip hingga terjadi benturan yang sangat keras.

Saat kecelakaan tersebut, Budiono membawa tiga orang penumpang. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan tersebut, namun Budiono dilarikan ke Rumah Sakit Syuhada Haji Blitar dan harus Opname karena mengalami luka lecet bibir bawah dan dada terasa sesak, satu penumpang mobil KIA Pride juga mengalami luka ringan, gusi depan bawah berdarah dan lengan tangan kiri bengkak.

Menurut Iptu Sutrisno Kapolsek Kandat kecelakaan itu terjadi ketika mobil yang dikemudikan Budiono melaju dari arah utara ke selatan, sedangkan Truck melaju dari arah selatan ke utara. Sesampainya di tempat kejadian, mobil yang dikemudikan Budiono mendahului kendaraan tak di kenal yang ada depannya “Saat bersamaan ada Truck dari arah selatan ke utara, jaraknya sudah dekat sehingga mobil KIA Pride menabrak truck dan terjadilah laka lantas.” akibat kecelakaan itu kedua kendaraan tersebut mengalami kerusakan di bagian depan. Mobil KIA Pride body depan ringsek dan kap depan penyok, sedangkan Truk bemper depannya penyok.

Barang Bukti Mobil dan Truk diamankan di Polsek Kandat, sedangkan penanganan Lakalantas dilimpahkan ke Unit Laka Satlantas Polres Kediri. (Dlg)