Trenggalek, BeritaTKP – Pada (18/10/21) malam hari, warga disekitar kawasan pantai Prigi Kecamatan Watulimo menemukan sesosok mayat yang teratung di perairan pantai Prigi.

Setelah diangkat dan diperiksa dijetahui bernama Dimas Aditya (24) tahun warga desa Prigi, Kecamatan Watulimo, Kabupaten Trenggalek, kondisi mayat korban yang sudah mengapung itu hanya mengenakan kaos dan celana dalam.

Warga langsung melaporkan ke Polsek setempat dan langsung dilakukan evakuasi, Korban langsung dibawa menunju Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr. Soedomo Trenggalek, untuk diautopsi.

Saat ini penemuan mayat ini masih dalam proses penyelidikan oleh jajaran kepolisian Resort Trenggalek, untuk mencari sejumlah barang bukti dan melakukan pemerikasan saksi-saksi yang diduga ada hubungan nya dengan korban.

Menurut Kapolres Trenggalek AKBP Dwiasi Wiyaputera, mengatakan bahwa pihak hingga kini masih menunggu hasil otopsi dari pihak RSUD dr. Soedomo.“Untuk memastikan penyebab kematian korban, kami masih menunggu hasil otopsi dari pihak Rumah Sakit’.”

Untuk mendukung pengungkapaan, Kapolres juga menjelaskan, ia juga telah meneliti jejak komunikasi dalam HP korban. termasuk CCTV yang ada disekitar rumah korban.

Sementara, menurut keterangan dari pihak keluarga korban, sebelum ditemukan jasad Dimas Aditya (Korban), korban sempat keluar rumah sekitar pukul 01:10 Wib, hingga korban ditemukan dengan kondisi mengapung dan tidak bernyawa “Korban keluar rumah sejak dini hari sekitar pukul 01.10 WIB, kemudian korban tidak kembali kerumah dan ditemukan dengan kondisi sudah tidak bernyawa.” (Dlg)