GRESIK JAWA TIMUR, BeritaTKP.Com – Acara resepsi pernikahan Putri Anggelin anak dari saudara kita, Bapak Nursalim dan Ibu Deni juga yang mana dimeriahkan dengan Temanya Orkes Newtofa tepatnya pada hari Minggu. 24/10/2021.

Hebohnya Ketua karantaruna sebut saja Mas Haddy, yang turut membantu dalam kegiatan di Dusun Kluwung,Desa Kesamben Kulon, Kecamatan Wringinanom, Kabupaten Gresik Jawa Timur. Emang betul betul sangat meriah sekali, di tambah lagi dengan hadirnya  Orkes Newtofa yang  telah membuat hiburan dengan beberapa  artis-artis panggungnya  yang cantik cantik itu dan begitu juga dapat membuat hati para tamu yang makin menonjak hingga mengharukan suasana serta memeriahkan dalam acara resepsi pernikahan kedua mempelaianak kami iya itu, Anggelin anak dari Bapak Nursalim serta Ibu Deni orang tuanya Putri Anggelin juga selaku saudara seperjuangan kita di media radar Indonesia. Namun dengan hal tersebutpun semuanya atas dasar kepedulian dan dukungan dari teman teman juga toleransi dari pihak desa setempat ungkapnya demikian.

Sehingga adanya kegiatan acara tersebut sudah di batasi dengan waktunya dari jam 15.00(Wib) hingga pukul 23.00(Wib).

Juga mengingatkan bahwa dalam acaranya Orkesan Newtofa atas permintaan dari Bapak Nursalim dan Ibu Deni yang juga berharapkan pada teman-teman atau warga karantaruna bisa membantu untuk menjaga keamanan disaat acara orkesan berlangsung agar tidak menimbulkan suasana atau hal-hal yang tidak di inginkan ucapnya Bapak Nursalim dan Ibu Deni tersebut.

Prihatinnya kedua mempelai Putri Anggelin beserta pasangannya yang mana sudah menjadi seorang suami tercinta bagi Anggelin, yang bernama Andhika yang sudah menjadi anak menantu dari Bapak Nursalim dan Ibu Deni.

Masih dengan Bapak Nursalim dan Ibu Deni, selaku orang tua dari putri Anggelin, yang sangat berharap agar kelak nantinya dalam rumah tangga mereka bisa jadi penerusnya yang penuh dengan rasa kasih sayangnya baik suka, maupun duka nantinya, iya itu menjadi keluarga besar yang Sakinah Mawadah Warohma, tandasnya dari kedua orang tuanya putri Anggelin dengan nada yang penuh rasa kasih sayang mereka terhadap sang putrinya yang harus berpisah dengan mereka nantinya.

Ucapan rasa terimakasih Nursalim terhadap rekan-rekannya sesama seperjuangan baik dari Media Radar Indonesia, maupun teman-temannya yang dari media lain, dan tidak lupa juga saya atas nama keluarga besar Media Radar Indonesia mengucapkan beribu-ribu, hati saya sekeluarga mengucapkan terimakasih kepada pengurus pengurus kampung ini, baik di tingkat bawa maupun di tingkat atas, terutama pada Kepala Desa Setempat RT.01/03. Dusun Kluwung, Desa Kesamben, Kecamatan Wringinanom, Kabupaten Gresik, Jawa Timur Ungkapnya. (fdy)