Bentuk Kerja Sama Pemerintah Kota Surabaya Dalam Merealisasikan Program

catsSurabaya,BeritaTKP.com – Dalam mewujudkan program pemerintah yang didasari kerja sama konkret dan perjanjian MoU serta tehknis lelang secara terbuka dengan adanya peserta yang turut mendaftarkan perusahaan dengan resmi melewati stagment verifikasi dalam pelaksanaan berjalanya lelang tersebut.

Seperti halnya proyek pemasangan box curvert, yang mana dengan adanya pelaksanaan proyek yang dikerjakan oleh PT.TEKTONIA GRANDIS di jalan Iskandar muda membuat segenap warga dari RT 1 sampai RT 6 dinaungan H.Lutfi selaku ketua RW 14 Dana Karya menjadi puas dan senang  melihat proggres pengerjaan PT.TEKTONIA GRANDIS sesuai bestek serta juklak juknis prosedural dalam pelaksanaannya, bahan material ataupun alat pengerjaan yang sesuai spesifikasi sangat mendukung untuk bisa ter-realisasi terselenggaranya proyek pemasangan box curvert dengan hasil sesuai bestek.

Air yang dulunya tidak terbendung oleh selokan yang ada hingga meluber kejalan raya mengisolasi aktivitas pengguna jalan dan  hampir seluruh dari beberapa warga yang ber-mata pencaharian dalam keseharian, namun sekarang dengan adanya proyek pemasangan box curvert yang dikerjakan oleh PT.TEKTONIA GRANDIS dengan secara prosedural sesuai spesifikasi juklak juknis, menjadikan jawaban obyektif pemerintah kota surabaya bagi masyarakat untuk memenuhi harapan masyarakat surabaya kedepannya.

Secara terpisah, H.Hari selaku pengawas PT.TEKTONIA GRANDIS saat dimintai stagment terkait pelaksanaan pemasangan box curvert yang tertata dengan rapi. “Saya sebagai pengawas hanya menjalankan tugas program pemerintah agar pemasangan box curvert diwilayah jalan iskandar muda menjadi contoh terbaik dalam pengawasan pemerintah maupun masyarakat yang menikmati dikarenakan kita mengejar mutu lebih baik dari proyek – proyek yang dilaksanakan oleh perusahaan lain serta bukan keuntungan besar yang kita harapan namun kepercayaan”, imbuh H.Hari. @ Lutfi                  

Download Apps BeritaTKP di Hp Anda