Sumatera Utara, BeritaTKP.com – SS ,58, seorang pria di Binjai, Sumatera Utara (Sumut) ditemukan tewas berlumuran darah di dalam gudang  onderdil sepeda miliknya.

Kasubbag Humas Polres Binjai Siswanto Ginting mengatakan SS ditemukan tewas pada hari Minggu (24/10/2021) malam. Dia mengatakan polisi datang ke lokasi setelah mendapat laporan dari seorang laki-laki yang datang ke Polsek Binjai Kota.

Pria itu datang untuk melapor kalau adik kandungnya, SS, ditemukan tewas di gudang onderdil di Jalan Kartini, Binjai Kota.

“Setelah dapat laporan itu, petugas segera ke lokasi. Petugas mengecek penemuan mayat itu,” ujar Siswanto, Senin (25/10/2021).

Polisi kemudian menemukan korban sudah dalam kondisi tergantung. Korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

“Setelah personel Polsek Binjai Kota tiba di TKP, ditemukan posisi korban SS dalam keadaan tergantung pada bagian rangka lift di lantai 1 gudangnya dengan kondisi sudah meninggal dunia,” ucap Siswanto.

Petugas kemudian menghubungi tim identifikasi Polres Binjai untuk melakukan identifikasi terhadap tubuh korban. Jasad SS kemudian dibawa ke RS Djoelham Binjai.

Siswanto belum menjelaskan ada tidaknya tanda-tanda kekerasan di tubuh SS. Dia mengatakan penyebab kematian korban masih dalam penyelidikan.

“Masih didalami oleh Polsek Binjai Kota,” sebut Siswanto. (RED)