Maluku Utara, BERITATKP.Com– Dalam menekan Penyebaran Covid 19 di wilayah Maluku Utara, Pos Koki Weda melaksanakan kegiatan sosialisasi Prokes dan Pembagian Masker Kepada Masyarakat di desa Lelilef Sawai kecamatan Weda Tengah. Selasa (26-10-2021).

Kegiatan bertujuan guna agar masyarakat mengerti akan pentingnya menggunakan masker selama pandemi Covid 19, agar setiap melakukan aktivitas selalu menggunakan masker, Pos Koki Weda SSK I dipimpin Danki SSK I Kpt Inf Langgeng,S.Sos bersama dengan Babinkamtibmas (Bripka Resmob Togo), Babinsa Lelilef Sawai (Kopda Hamiludin)dan 4 orang perangkat desa.

Kegiatan tersebut dilaksanakan bekerjasama dengan instansi terkait dalam rangka menekan penyebaran Covid 19 dan memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga kesehatan dan peduli terhadap kesehatan lingkungan.

Dalam Rilis Resminya, Dansatgas Yonif Raider Khusus 732/Banau menyampaikan “jajaran Satgas Yonif Raider Khusus 732/Banau mari kita turut mensukseskan program pemerintah dalam menekan penyebaran kasus Covid 19 di wilayah Maluku Utara, khususnya di daerah desa binaan, agar negeri kita Indonesia bersih dari Virus Covid19,” Tutur. (fdy)