MALANG – Berita TKP. Com–  Sering cekcok, seorang wanita muda, berusia sekitar 26 tahun ditemukan tewas di kamar rumah yang ditinggalinya, di Desa Losari, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang.

Dia diduga bunuh diri dengan cara menyayat tangan kirinya dengan pisau. Sedang pria pasangannya, mengalami luka akibat sabetan pisau di perut. Peristiwa ini terjadi Senin (25/10) pukul 15.00. Sang pria, masih dirawat di IGD RSSA Malang.

Belum ada pihak kepolisian yang mau memberikan keterangan lengkap. Termasuk warga sekitar juga tidak mengetahui persis masalahnya. “Informasi yang kami terima, keduanya sering cekcok di rumah yang dihuni itu. Di kaplingan rumah baru,” ucap Sugeng, warga sekitar.

Namun ia membenarkan bila pasangan ini sudah tinggal di rumah itu selama setahun. “Belum lapor ke RT,” tegas pria berusia 40 tahun itu. Warga juga tidak tahu nama pasangan tersebut. “Kami juga belum tahu siapa nama korban,” kata Safri, anggota PMI Kabupaten Malang.

Ia dan dua anggota PMI Kabupaten Malang itu, hanya mengevakuasi tubuh wanita muda itu dari salah satu kamar rumah di TKP, pukul 18.00. “Yang laki sudah dibawa lebih dulu ke RSSA Malang oleh warga setelah tahu kabar itu,” ungkapnya.

Saat ini, kasus yang menghebohkan warga Desa Losari itu, masih dalam penyelidikan anggota Polsek Singosari dan Satreskrim Polres Malang. Kapolsek Singosari, Kompol Octa Panjaitan hanya menjawab singkat melalui pesan WhatsApp.

“Dugaan sementara korban bunuh diri. Ini masih dalam penyelidikan,” kata nantan anggota Intelkam Polresta Malang Kota itu. Ia juga belum mau menyebut nama korban tewas ataupun yang terluka di IGD RSSA Malang.(Imam B)