Kediri ,BeritaTKP– R Seorang kakek di Dusun Kroncong, Desa Purworejo, Kecamatan Kandat, Kabupaten Kediri, Jawa Timur mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri dan diduga depresi dengan penyakitnya yang tidak kunjubg sembuh sembuh, selama ini menderita pentakit hernia dan asma akut yang menahun.

Menurut Kasi Humas Polsek Kandat Polres Kediri Bripka Sugianto, Rabu (27/10/2021)“Korban diduga gantung diri.”

Kematian korban pertama kali diketahui anaknya pada Rabu 27 Oktober 2021 pukul 05.30 WIB. Kemudian anak korban melaporkan kejadian tersebut kepada pihak perangkat desa setempat kemudian dilanjutkan melapor ke Polsek Kandat ” Begitu mendapat laporan, petugas langsung tiba di lokasi, dan evakyasi korban.” ujarnya,

Dari pemeriksaan tidak ditemukan tanda bekas kekerasan pada tubuh korban, belum diketahui pasti alasan yang bersangkutan bunuh diri nsmun dari keterangan keluarga, korban memiliki riwayat sakit asma dan hernia menahun.

Keluarga menerima peristiwa yang terjadi sebagai musibah. Jenazah diminta untuk segera dimakamkan “Dari pemeriksaan tidak ditemukan tanda bekas kekerasan. Jenazah diminta keluarga korban untuk langsung dimakamkan.” (Dlg)