Jawa Tengah, BeritaTKP.com – Tujuh tempat hiburan karaoke di Semarang, Jawa Tengah disegel oleh Polrestabes Semarang. Ketujuh tempat hiburan malam itu nekat buka melebihi dari aturan jam operasi disaat masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Ketujuh tempat karaoke tersebut berada didalam satu area yakni kawasan Ruko Dargo, Jalan Dokter Cipto Semarang.

Kasat Reserse Narkoba Kompol Aries Dwi Cahyanto datang ke lokasi bersama dengan 30 personel pada hari Rabu (27/10) pukul 01.00 wib. Mereka langsung masuk menyebar ke seluruh tempat-tempat karaoke di Dargo.

“Sudah kita sosialisasikan aturan PPKM-nya, sudah kita panggil, dan peringatkan pengelolanya, bahkan sudah ada contoh yang ditindak, tapi ini masih juag membandel. Ya, sudah kita lakukan penindakan,” kata Aries.

Setelah lokasi dikosongkan, petugas kemudian menutup dan menyegel tempat karaoke dengan garis polisi. Sedangkan, masing-masing pengelola tempat hiburan langsung dibawa ke Polrestabes Semarang untuk dimintai keterangan.

“Seperti yang lain, ini kami lakukan penyegelan sampai proses pemeriksaan selesai. Kami berharap jangan lagi ada yang membandel,” kata Aries.

Sebelumnya, Polrestabes Semarang menutup serta menyegel tempat hiburan Holywings dan Marabunta di kawasan Kota Lama Semarang pada hari Selasa (26/10) dini hari kemarin. Kedua tempat tersebut diketahui masih beroperasi hingga di atas pukul 00.00 wib, bahkan terdapat keramaian pengunjung.

Keberadaan tempat hiburan di Semarang yang nekat beroperasi hingga pukul 02.00 wib sampai 03.00 wib dini hari sempat disentil oleh Menko Marves yang juga Koordinator PPKM Jawa-Bali Luhut Binsar Pandjaitan.

(RED)