HUT TNI Ke-71 Adakan Rekor Muri “Ser-Ser”

ujihgjjhSurabaya, BeritaTKP.Com – Dalam rangka menyambut HUT Tentara Nasional Indonesia (TNI) Yang ke 71 , anggota TNI surabaya ingin mencapai rekor muri yaitu dengan mengadakan acara meminum kopi secara bersama .

HUT TNI yang ke 71 kali ini bertemakan “SER-SER” (seruput serentak) kegiatan ini akan dilaksanakan pada 1 oktober 2016 mendatang . selain untuk merayakan HUT TNIyang ke 71 dan ingin mencatat rekor muri minum kopi bersama , kegiatan ini juga bertujuan untuk bersosialisasi dan mempererat hubungan antara masyarakat dan aparat.

Untuk memerihkan HUT TNI yang ke 71 , acara yang akan diadakan sabtu mendatang ini sangat direncanakan dengan matang sekali lantaran kegiatan ini melibatkan 1.200 warung kopi yang ada di surabaya dan akan dihadiri oleh 2400 prajurit TNI dan masyarakat.

Komandan Koramil Kerembangan Mayor Czi Muhammad Luthfi Se. mengatakan “untuk wilayah surabaya utara ada 160 warung kopi yang akan dituju diantaranya di jl.dupak , jl.demak , jl.sedayu , dan bangun sari serta warung kopi lainya”.   Bersambung……            @ricky