Giat Bakti Sosial Antar Sesama Dan Donor Darah Dalam Rangka HUT Lalulintas Ke 61 Satlantas Polres Malang

untitledMalang BeritaTKP.Com – Giat bakti sosial dalam rangka HUT Polantas ke 61 dilaksanakan Satlantas POLRES Malang dengan agenda memberikan bantuan kepada puluhan tukang becak dan donor darah terhadap sesama. Bakti Sosial atau lebih dikenal sebagai baksos merupakan salah satu kegiatan wujud dari rasa kemanusiaan antara sesama manusia. Bakti Sosial merupakan suatu kegiatan  dimana dengan adanya kegiatan ini kita dapat merapatkan kekerabatan kita. Bakti sosial diadakan dengan tujuan – tujuan tertentu.

Bakti sosial antar warga yang dilakukan oleh seluruh jajaran anggota POLRES Malang adalah untuk mewujudkan rasa cinta kasih, rasa saling menolong , rasa saling peduli, khususnya anggota POLRES Malang kepada masyarakat luas yang sedang membutuhkan uluran tangan mereka, dan untuk menyambut HUT dit lantas ke 61 tahun 2016, acara yang dilaksanakan pada hari Rabu (21/09/2016) dimulai jam 08.00 Wib s/d jam 13.00 Wib,  seluruh jajaran anggota POLRES Malang antusias mengikuti acara giat Bakti Sosial berupa santunan kepada puluhan tukang becak dan kegiatan donor darah yang diikuti oleh semua elemen masyarakat.

Kegiatan berbagi dengan sesama ini merupakan agenda rutin yang di laksanakan di POLRES Malang setiap tahun, dan dalam rangka Hut Satlantas ke 61 ini pula diharapkan dapat meringankan beban masyarakat yang kurang mampu serta membantu memberikan sumbangsih darah yang dibutuhkan bagi orang yang membutuhkan dan memerlukannya.    (Khalid/Agus).

Download Apps BeritaTKP di Hp Anda