Sidoarjo, BeritaTKP – Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro, didampingi Waka Polresta Sidoarjo AKBP Deny Agung Andriana dan pejabat utama, Senin (15/11/2021) pagi, memberikan kejutan Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung dan staf.

Kejutan dari Kapolresta Sidoarjo adalah berupa kue tart dan tumpeng, dalam rangka ulang tahun ke-76 Korps Marinir. Mendapatkan kejutan dari Kapolresta Sidoarjo beserta staf, Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung mengaku kaget dan tak menyangka kalau ada kejutan semacam ini.

“Terima kasih atas kejutan dari Pak Kapolresta Sidoarjo di hari ulang tahun Korps Marinir ke-76. Ini merupakan bukti kuatnya soliditas dan sinergitas TNI-Polri, khususnya dalam menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah kita,” jelasnya.

Sementara Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro, pada HUT ke-76 Korps Marinir berharap Marinir semakin maju, dicintai rakyat dan solid bersinergi bersama Polri. “Mari bersama-sama kuatkan sinergitas untuk mewujudkan kondusifitas kamtibmas di wilayah Kabupaten Sidoarjo. TNI-Polri solid untuk NKRI,” ujarnya. (Hmsres/Muryati)