Buron 2 Tahun, Maling Sapi Sumenep Dibekuk di Jakarta

aaaaaSurabaya, BeritaTKP.Com – Pria yang menjadi target operasi (TO) aparat Polres Sumenep karena diduga melakukan pencurian 2 ekor sapi milik tetangga desanya ini akhirnya berhasil dibekuk di Jakarta.

Rustam (45), warga Desa Totosan, Kecamatan Batang-Batang, Kabupaten Sumenep ini telah di tangkap setelah menghilang 2 tahun .

Kapolres Sumenep, AKBP H. Joseph Ananta Pinora mengungkapkan bahwa Penangkapan tersangka dipimpin langsung KBO Reskrim Polres Sumenep. Tersangka ditangkap di Kelurahan Pegadungan, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat, tanpa perlawanan.

Tersangka diduga telah melakukan pencurian 2 ekor sapi milik Matduki, warga Desa Nyabakan Timur, Kecamatan Batang-batang, pada 6 Desember 2014. Setelah dilakukan pencarian, seekor sapi ditemukan di kandang sapi Rustam.

AKBP H. Joseph Ananta Pinora juga menambahkan bahwa Saat anggota hendak melakukan penangkapan, tersangka Rustam ini melarikan diri bersama istrinya ke Jakarta, hingga akhirnya berhasil ditangkap anggota kami.

Pinora menambahkan, saat ini tersangka tengah dalam perjalanan dari Jakarta menuju Polres Sumenep.

“Dalam keterangan awal, tersangka Rustam mengaku melakukan pencurian 2 ekor sapi bersama tersangka TLK, yang saat ini tengah dalam pengejaran anggota kami,” imbuhnya. @Thes

Download Apps BeritaTKP di Hp Anda