Niat Cari Kerja Malah Jadi Korban Begal

begalSurabaya- BeritaTKP.Com – Sungguh malang nasip Andik Susanto(20) pria asal Tuban ini  kehilangan sepeda motor Suzuki Satria FU nopol S 3068 GN di Surabaya

Bermula saat dirinya sendirian niat mencari kerja pada kamis 6/10/2016 , sekitar pukul 03.00 wib ia mengendarai sepeda motornya di daerah jalan Mayjend Sungkono Pada saat bersamaan, tiba -tiba ada tiga orang berboncengan mengendarai motor merk Yamaha Mio.

Ia merasa terkejut lantaran ketiga orang tersebut memberhentikan di dalam gang yang sepi dan langsung marah serta menudu bahwa ia telah memukuli adik pelaku. Saat andi berhenti dan turun di gang tersebut salah satu pelaku langsung membawa kabur sepeda motor Suzuki milik andik.

Mengetahui sepeda motornya di bawa kabur oleh para pelaku tadi Andik langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak Polsek Dukuh Pakis.

“Kami mengimbau kepada masyarakat agar lebih waspada apabila ada orang yang gerak-geriknya mencurigakan. Jika ada modus seperti ini lagi, lebih baik korban segera melaporkan ke pihak kepolisian,” ujar Kapolsek Dukuh Pakis, Kompol Yhogi Hadisetyawan.           @thes