Malang, BeritaTKP.com – Kota Malang lagi-lagi dihebohkan dengan aksi pengeroyokan yang dilakukan oleh sejumlah pemuda. Aksi itupun sempat terekam video dan viral dimedia sosial.

Dari informasi yang diketahui, aksi ini terjadi di sekitar Jalan Merbabu, Kota Malang, pada Sabtu (21/11/2021) lalu sekitar pukul 21.00 wib.

Dalam video yang berdurasi 25 detik ini satu remaja laki-laki berpakaian kuning dikeroyok oleh sejumlah orang laki – laki. Dari fisiknya, para pelaku pengeroyokan dan perundungan ini juga terlihat masih remaja. Kemudian tampak remaja laki-laki ini menerima tendangan, pukulan, hingga ejekan dari sekumpulan remaja laki-laki yang lain mengeroyoknya.

Akibat kejadian ini korban terlihat terluka dibagian hidung dan sempat mengeluarkan darah. Beberapa remaja lain pun masih tetap memukulinya kendati korban telah meminta ampun.

Peristiwa pengeroyokan ini terjadi karena permasalahan pribadi yang melibatkan remaja laki-laki yang menjadi korban, dengan salah satu rekannya. Tetapi belum diketahui pasti permasalahan apa yang melatarbelakangi kejadian tersebut.

Pihak kepolisian juga membenarkan telah mengamankan empat orang remaja laki-laki yang beraksi dalam pengeroyokan yang viral beredar di media sosial tersebut.

“Benar sudah kami amankan,” ungkap Kasi Humas Polresta Malang Kota, Ipda Eko Novianto, Kamis (25/11/2021).

(k/red)