Pasuruan, BeritaTKP.com – Pelaku penusukan brutal yang terjadi pada korban yang bernama Mokhammad Fatkhurrozy ,23, di Pasuruan kini berhasil diringkus. Tak hanya satu, ternyata dua orang yang menjadi tersangka penusukan.

Mereka bernama Fadila Rokhman ,23, dan Siswo Hadi ,27,. Keduanya bertempat tinggal di Jalan Banda Gang Mawar, Gadingrejo, Pasuruan.

“Satu minggu setelah kejadian kami mengamankan dua tersangka penusukan. Tersangka utama yakni Fadila Rokhman yang melakukan penusukan empat kali. Tiga di perut dan satu di punggung. Sementara Siswo Hadi ikut membantu tersangka utama,” pungkas Kapolres Pasuruan Kota AKBP Raden Muhammad Jauhari, Kamis (25/11/2021).

Jauhari menjelaskan bahwa penyidik sudah memiliki alat bukti kuat seperti rekaman CCTV dan senjata tajam yang digunakan tersangka untuk menghabisi korban.

“Proses penyidikan akan dilakukan sesuai prosedur,” terang Jauhari.

Kini Fadilla diamankan di Alun-alun Bangil. Sedangkan Siswo Hadi dibekuk di rumah saudaranya di Gempol, Kabupaten Pasuruan. Mereka dibekuk pada Senin (22/11/2021) dalam waktu hampir bersamaan.

(k/red)