Pasuruan, BeritaTKP.com – Sepasang kekasih telah digerebek oleh warga lantaran telah berbuat mesum di ruang yang terbuka di siang hari. Kedua pasangan yang masih berstatus pelajar tersebut akhirnya dibawa ke Satpol PP Setempat.

Kedua pasangan tersebut berinisial IS ,17, dan S ,15,. Mereka diketahui masih duduk dibangku SMA swasta yang sama. IS duduk di kelas 3 sedangkan S duduk di kelas 1.

“Masyarakat yang melakukan penggerebekan kemudian diserahkan ke kami,” papar Kasat Pol PP Kabupaten Pasuruan Bakti Jati Permana, Kamis (25/11/2021).

Penggerebekan tersebut bermula saat terdapat warga yang mencurigai pasangan tersebut tengah berduaan di atas motor di tepi Jalan Raya Raci, Kecamatan Bangil,  pada Rabu (24/11/20121) sekitar pukul 10.00 wib. Merasa dicurigai warga, mereka kemudian menuju ke tempat yang lebih sepi.

Warga kemudian membuntuti pasangan ini. Hingga di kawasan tanah lapang, tepatnya di Balepanjang, Desa Pandean, Kecamatan Rembang, warga menyaksikan mereka diduga berbuat hal yang tidak pantas.

“Warga akhirnya mengamankan mereka,” pungkas Bakti.

“Kami lakukan pembinaan. Orang tua, kepala desa, dan pihak sekolah kami panggil,” imbuh Bakti.

Kedua siswa itu diminta untuk tak melakukan perbuatan yang tak pantas itu lagi. Mereka diminta membuat surat pernyataan.

“Selanjutnya, kami serahkan ke orang tua mereka,” tutup Bakti.

(k/red)