Sidoarjo, BeritaTKP.com – Pada saat bersamaan di wilayah Kecamatan Krian Babinsa Desa Terung Wetan Pelda Hasan Basri pada hari Jumat tanggal, 26 November 2021, mulai pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai bertempat di Balai Desa Terung Wetan, Kecamatan Krian, Kabupaten Sidoarjo, telah dilaksanakan kegiatan pembagian BLT DD bulan November tahun 2021, ke sejumlah 21 orang penerima.

Kepala Desa Terung Wetan (Bpk. Mat Kojim), Babinsa (Pelda Hasan Basri), dan Perqngkat Desa Terung Wetan serta para penerima bantuan (BLTDD). Hadir dalam kegiatan tersebut.

Mat Kojim selaku Kepala Desa Terung Wetan mengatakan bantuan BLTDD ini agar dapat membantu memenuhi kebutuhan sehari hari terutama bagi warga yang terdampak covid 19 dan warga kurang mampu, serta menghimbau kepada warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah, ungkapnya.

Dalam rangkaian kegiatan tersebut yaitu : Pada Pkl.09.00 WIB Pembukaan, Pada Pkl. 09.10 WIB sambutan kepala Desa Terung wetan. Pada Pukul 09.20 wib Pembagian BLT DD, Pkl 10.15 WIB kegiatan pembagian BLT DD selesai dengan tertib kondusif. Babinsa Pelda Hasan,,//tkm. (fdy)