Sidoarjo, BeritaTKP.com – Hari Jumat tanggal 26 november 2021 mulai pukul 09.00 wib sampai dengan selesai Babinsa koptu Suwaji melaksanakan kegiatan pendampingan penyerahan BLT DD bulan November, APBDes Tahun 2021 senilai Rp. 300.000, kepada warga sejumlah 60 orang terdampak  covid19 bertempat di Balai Desa Jatikalang Kecamatan Krian Kabupaten Sidoarjo.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh : Kades Jatikalang (Bpk. Yatmoko, S.H), Babinsa Jatikalang Koptu Suwaji,, Ketua BPD Jatikalang, Seluruh perangkat Desa Jatikalang dan Warga masyarakat penerima BLT DD Desa Jatikalang Kecamatan Krian Kabupaten Sidoarjo.

Kemudian Kepala Desa Jatikalang dalam sambutannya mengatakan yang intinya bahwa bagi warga penerima BLT DD tetap mengikuti himbauan dari pemerintah dan selalu  mematuhi protokol kesehatan sehingga bisa memutus mata rantai penyebaran covid 19 dan warga diminta bersabar serta semuanya akan dapat bantuan secara merata.

“Bantuan BLT DD ini agar dapat digunakan untuk kebutuhan hidup sehari hari terutama bagi warga yang kurang mampu dan warga yang terdampak wabah Covid-19. Pungkasnya Babinsa Koptu Suwaji,,//tkm.(fdy)