Polsek Bubutan Lumpuhkan Jambret

bSurabaya, BeritaTKP.Com – Patroli yang dilakukan oleh petugas kring serse Polsek Bubutan membuahkan hasil. Karna berhasil menangkap pelaku penjambretan yang terjadi di Jalan Bubutan Surabaya.

Selasa 18 Oktober 2016 Heri Setiwan yang diketahui warga Jalan Gundih Lapangan, Gang Rel No 23 C, Surabaya. Kini harus mendekam di sel tahanan dan menahan sakit di kakinya lantaran ditembak oleh petugas kring serse Polsek Bubutan.

Berawal saat dini hari, korban Anisah Jalan Tambak Gringsing Baru 1 No 49 Surabaya mengendarai motor sendirian dan pelaku mengikuti korban saat korban sampai di jalan sepi. Pelaku langsung melancarkan aksinya , pelaku langsung merampas tas milik korban yang di selempangkan di pundaknya.

Seketika korban yang terkejut lantaran tas miliknya di rampas korban langsung berteriak “jambret…..jambret…” dan saat itu juga petugas yang sedang melakukan patroli tak jauh dari lokasi kejadian langsung bertindak dan mengejar tersangka.

Saat pelaku nekat melarikan diri akhirnya petugas melepaskan tembakan yang mengenai kaki pelaku dan saat pelaku terjatuh petugas kring serse langsung mengamankan pelaku ke Mapolsek bubutan.

Petugas juga berhasil mengamankan barang bukti berupa tas wanita milik korban Anisah yang berisi dompet dan surat-surat berharga milik korban serta Honda Vario berplat nomor L 6387 ZE yang digunakan tersangkan sebagai sarana aksi pencurian. @thes