Oknum Staf Kelurahan Tanah Kali kedinding Goyang Istri Orang Di Hotel Legian

aaaaSurabaya, BeritaTKP. Com  – Demi untuk memenuhi kebutuhan biologis, oknum pegawai Kelurahan Tanah Kali Kedinding yang bernama Muklas selingkuhi istri orang,salah satu warga Kedinding Tengah Sekolahan, Muklas sudah  berjanjian untuk bertemu pada hari Rabu 26 Oktober 2016. mereka berangkat bersama dengan mengendarai mobil Daihatsu Xenia warna silver dengan Nopol L 1681 NL   menuju Hotel Legian.

Keduanya masuk Hotel pukul, 12.35 dan keluar pukul 15.00, setelah keluar dari Hotel Legian dengan mengendarai mobil Xenia warna silver dengan Nopol L 1681 NL, mereka melanjutkan pulang dan mengantarkan pasangan selingkuhannya menuju jalan Kedinding tengah Jaya II, sesampainya di jalan Kedinding tengah Jaya II yang berbatasan langsung dengan kampung Kalilom Muklas menurunkan pasangannya untuk melanjutkan perjalanan menuju kediamannya jalan kedinding tengah sekolahan, sedangkan Muklas melanjutkan menuju kantor Kelurahan Tanah Kali Kedinding. Muklas selaku sebagai abdi masyarakat yang harusnya memberi contoh kepada  warganya namun mala sebaliknya demi terpenuhi kebutuhan biologis Muklas berani selingkuhi istri orang, entah apa yang ada dalam otak seorang PNS hingga rela lakukan dengan tindakan yang tidak terpuji.

Secara terpisah, temuan Narasumber tanpa disengaja terkait perihal perselingkuhan yang kebetulan tetangga si perempuan yang diselingkuhi oleh Muklas mengadukan pada kantor media BeritaTKP guna dipublikasikan dengan maksud suami ataupun keluarga dari si perempuan mengetahui tingkah-laku saat diluar rumah, serta bagi Pegawai Negeri Sipil selaku Staff Kelurahan Tanah Kali kedinding agar juga dijatuhi sanksi hukuman yang setimpal usai melakukan aksi bejatnya dengan isrti orang warga tanah kali kedinding di kamar hotel legian surabaya, dari pengaduan narasumber yang bisa dipertanggung jawabkan beserta pendukung bukti kuat telah melanggar kode etik kepegawaian menyalagunakan waktu yang seharusnya bertugas memberi pelayanan kepada masyarakat malah dengan sengaja menuruti nafsu bejatnya berselingkuh dengan istri orang di waktu  jam aktif kerja . allahualam

lurah Tanah Kali kendinding Mudjianto pada saat di konfirmasi wartawan Berita TKP Melalui Hp seluler terkait Oknum Staf yang berisial Muklas yang melakukan perselingkuhan dengan istri orang,saya sendiri juga bingun oleh anak buah kami yang sering banyak laporan warga hingga kami selaku atasan bingun mikirin ulah yang di lakukan oleh Muklas,kalau soal masalah yang satu biar instansi terkait yang memproses nya,ujar Mujianto Lurah Tanah Kalikedindin .

Hingga berita ini Di tayangkan Muklas Oknum Staf kerlurahan Kali kedinding pada saat di klarifikasi di tempat kerja sulit untuk temui. Bersambung……… Rif