Penghuni Medaeng Kendalikan Pengedaran 10.000 Pil Koplo

0
94

aSurabaya, BeritaTKP.Com – Lagi lagi penghuni lapas medaeng di kabarkan mengendalikan pengedaran obat obatan terlarang .

Kali ini Unit reskim Polsek Tegalsari Surabaya menangkap empat pemuda yang diketahui jaringan pengedar narkoba dan jaringan ini di duga dikendalikan oleh Bandar narkoba yang kini mendekam di Rutan Medaeng Sidoarjo.

Namu sangat mengejutkan setelah diketahu dan di periksa ternyata dua dari empat pengedar yang tertangkap usianya masih dibawa umur , mereka adalah MRS (17) warga kupang gunung barat dan MRD (17) warga simo kramat timur surabaya.

Dari kedua tangan tersangka polisi mengamankan barang bukti berupa 2 ribu pil Yakuza siap edar. Sehingga total pil yang bakal diedarkan sebanyak 10 ribu butir pil Yakuza

Mereka ditangkap di Pool Billiard yang berada di jalan raya pakis surabaya dan mereka di tangkap  setelah unit reskim polsek tegalsari menangkap 2 pelaku lainya yakni Aditya (20) warga asal pakis gunung dan temanya Raditya (21) warga asal banyu urip kidul surabaya.

“Kami berupaya memeriksa napi narkoba yang mengendalikan keempat tersangka ini. Sebab, napi ini masih berada di Rutan Medaeng,” Ungkap Kapolsek Tegalsari, Kompol Noerijanto.    @Thes