Begal Modus Lama Terulang Kembali

aSurabaya, BeritaTKP.Com  – Bripka Alkautsar Anggota Satsabhara yang sedang tugas pengamanan di Jl Dukuh menerima laporan bahwa sering terjadi perampasan sepeda motor atau begal di sekitar jalan demak surabaya.

Dari laporan tersebut Anggota Satsabhara berhasil menangkap para pelaku yang usianya masih dibilang ABG (anak baru gede) mereka adalah Luqman Hakim Wijaya (20), warga Krembangan Mulyo, SAJ (17), asal Krembangan Bhakti, dan FAD (15), asal Krembangan Bhakti Lebar.

Beawal saat M Ababiel Faraditya, warga Jl Kupang Krajan Surabaya mengendarai motor Honda Beat L 4941 YF di sekitaran jl demak namun tiba tiba ia dihampiri oleh 2 orang anak yang mengaku bahwa adik nya di goda oleh korban , setelah itu korban di bawa minggi menuju ke tempat sepi dan para pelaku merapas motor Honda Beat L 4941 YF  milik korban.

Korbanpun langsung mengabari temanya Dwi Cahya dan teman korban pun langsung melapor ke Anggota Satsabhara  yang sedang tugas , tanpa waktu lama Anggota Satsabhara langsung mencari para pelaku dan tertangkap satu setelah itu dengan bantuan sinyal GPS dari HP dari teman korban diketahui posisi tersangka dan korban di Jl Demak. Akhirnya tersangka ditangkap.

Setelah itu, tiga tersangka dan sepeda motor Honda Vario W 3949 VU milik diamankan ke Polsetabes surabaya. Dan untuk saat ini peaku masih dalam tahap pemeriksaan lebih lanjut.               @thes

Download Apps BeritaTKP di Hp Anda