Maling Motor Terekam CCTV

cSurabaya, BeritaTKP.Com  – Sudah banyak kejadian atau akasi kejahatan kriminal yang terekam oleh cctv , seperti saat ini yang di alami oleh yudi karena motornya Honda Vario Bernopol  L 5810 ER telah raib di daerahnya yang sedang sepi saat itu.

Yudi yang saat itu telah memarkirkan kendaraan nya mendadak terkejut saat ia mengetahui bahwa motor Honda Vario Bernopol  L 5810 ER  miliknya telah hilang.

“Saya parkir sebentar di luar, dan saya pikir biasanya kampung saya juga aman, Saat saya mau keluar dari rumah, motor saya sudah tidak ada. Kemudian saya juga sempat tanya ke tetangga tapi enggak ada yang lihat sama sekali,” ujar dia.

Karena motornya hilang ia pun langsung melaporkan kejadian yang dialaminya ke polsek asemrowo supaya cepat di tindaklanjuti.

Iptu Indra T Herlambang , Kanit Reskrim Polsek Asemrowo, mengungkapkan bahwa pihaknya telah menyelidiki kasus tersebut , ia juga menambahkan bahwa aksi dari pelaku terekam oleh cctv , dan diketahui bahwa pelaku berboncengan motor Honda Mio berplat nomor L 5322 WR.            @thes

Download Apps BeritaTKP di Hp Anda