Banten, BeritaTKP.com – Bejat seorang paman di Serang, Banten, berinisial DYS ,49, tega memperkosa keponakannya sendiri bernisial K ,17, hingga hamil dan melahirkan. Aksi bejat itu terjadi dirumah korban saat keadaan rumah korban sepi.

“Pelaku masuk ke dalam kamar korban kemudian mengajak korban untuk berhubungan badan. Korban sebenarnya menolak permintaan pelaku, namun pelaku marah dan mengancam korban, kemudian pelaku langsung menyetubuhi korban, dengan terpaksa korban harus menuruti nafsu beja pamannya,” kata Kapolres Serang Kota, AKBP Maruli Ahiles Hutapea, Rabu (15/12).

Mengetahui keponakannya hamil 5 bulan, DYS mengajak korban ke dukun beranak untuk menggugurkan kandungan keponakannya. Namun, ajakan tersebut ditolak oleh K.

Kini, K telah melahirkan seorang bayi sehat dan lucu berusia 2 bulan. Keluarga yang kemudian melaporkan kejadian itu ke polisi, hingga akhirnya DYS behasil ditangkap pada Sabtu (11/12) sekitar pukul 02.20 WIB dini hari.

“Pelaku ditangkap oleh Unit 4 PPA Sat Reskrim Polres Serang Kota di rumah pelaku,” terangnya.

Polisi kemudian membawa dan memeriksa pelaku DYS di Mapolres Serang Kota. Para saksi termasuk korban juga sudah dimintai keterangan oleh polisi.

Korban K juga sudah dilakukan visum, untuk memperkuat bukti pemerkosaan yang dilakukan DYS terhadap dirinya.

“Pasal 81 ayat 2 dan juncto pasal 82 ayat 1 dan 2, Undang-undang (UU) Republik Indonesia (RI) nomor 17 tahun 2016, tentang perubahan kedua atas UU nomor 23 tahun 2002, tentang perlindungan anak juncto Pasal 64 KUHP,” jelasnya. (RED)