Bangka Barat, BERITATKP.COM – Kasi Propam IPDA Miohan seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto S.H., S.I.K., M.H pimpin giat apel pagi di halaman mako Polres Bangka Barat yang diikuti oleh seluruh anggota Polres Bangka Barat. Kamis (16/12/2021).

Kegiatan apel pagi adalah kegiatan yang wajib dilaksanakan oleh anggota kepolisian, Tujuannya di laksanakan apel pagi yaitu untuk mendengar arahan pimpinan dan informasi dari pimpinan, untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab sebagai anggota Polri.

Adapun apel pagi adalah sebuah komitmen awal pelaksanaan tugas dan sebagai bentuk kesiapsiagaan anggota Polri yang selanjutnya siap untuk melaksanakan tugas.

“Kepada seluruh anggota untuk wajib mengikuti dan melaksanakan kegiatan apel pagi. Melalui apel pagi ini informasi atau arahan pimpinan yang perlu disampaikan kepada anggota. Apel pagi yang setiap hari kami lakukan ini juga merupakan bentuk kesiapsiagaan atau kedisiplinan anggota dalam pelaksanaan tugas. Untuk itu kami tanamkan disiplin ini mulai dari apel pagi pada setiap harinya.” Tutur Kasi Propam.(fdy)