Kunjungan Wisata Keyua Persit KCK Cabang XXVII Lamongan Beserta Pengurus

zLamongan, BeritaTKP.Com –  Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVII Dim 0812 Lamongan berkesempatan mengunjungi Industri batik paradila di desa parengan kec maduran. Rombongan yang dipimpin langsung oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVII Dim 0812 Lamongan Ny. Sutrisno sangat antusias menikmati Kerajinan batik.

 Menurut ibu Ketua Ny Sutrisno keunikan batik adalah mempunya khas dan nilai seni  tersendiri, apa lagi sekarang batik tradisional bersaing ketat dipasaran dengan batik yang di proses dengan pabrikan yang bisa diolah dengan menggunakan mesin yang sering disebut sama orang dengan motif komputer atau batik cat.

 Harapan Ny Sutrisno dengan kunjungan ini bisa menambah kecintaan kita dengan batik lokal (buatan dalam negeri) dan lebih dari itu diharapkan agar Ibu-ibu Persit bisa menjalin hubungan kekeluargaan dengan masyarakat, mudah – mudahan silaturrohmi ini terjalin terus

 Selain mengunjungi Industri batik paradila rombongan juga sempat berkunjung ke obyek wisata lainnya yang berada di wilayah utara kab lamongan yakni kecamatan paciran, seperti TKBR (Hotel Tanjungan Kodok Beach Resort), WBL (Wisata Bahari Lamongan) dan Goa Maharani (Mazolla) dan kunjungan terakhir wisata religi di Makam Sunan Drajat.

 Disisi lain tujuan dari Kunjungan Rombongan Ibu-ibu Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVII Dim 0812 Lamongan adalah, Menjalankan salah satu program dari agenda kegiatan Persit,dimana kegiatan ini termasuk yang harus terus berjalan agar komunikasi dengan masyarakat bisa dibuktikan dengan nyata.

 Sebagai Ibu persit harus membatu juga tugas suami dalam segi sosial seperti yang kita lakukan saat ini, ada tiga tujuan yang kita jalankan saat ini diantaranya, biasa mengetahui kearifan lokal dan macam seni serta kekayaan lokal yang ada di daerah kita, kita juga bisa mengetahui segi sosial masyarakat yang ada, yang terakhir kita bisa menjalin silaturrohmi dengan tokoh agama setempat, Kita sedikit harus mengetahui tentang Wisata – wisata yang ada di wilayah kita dengan tujuan menambah pengalaman kita.ungkap Ny Sutrisno.                            @yono

Download Apps BeritaTKP di Hp Anda