Dandim Pacitan Pimpin Apel Gelar Pasukan dalam Rangka Antisipasi Unras

pppPacitan, Berbagai Upaya dilakukan oleh Kodim 0801/Pacitan membantu Kepolisian Republik Indonesia dalam menjaga Kamtibmas khususnya di wilayah pacitan. Salah satunya dengan melakukan koordinasi serta menyelenggarakan Apel Gelar pasukan Dalam Rangka Antisipasi unras. Jum’at (4/11/16).

 Dalam apel itu, Dandim 0801/Pacitan Letkol Inf Yudhi Diliyanto memimpin langsung kegiatan yang diselenggarakan di Lapangan Apel Makodim 0801/Pacitan. Turut hadir dalam kegiatan itu, seluruh Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim Pacitan, Perwira Minvedcad Kapten inf Supito, Dansub Denpom Pacitan Letda Cpm Nur Kholik, Kasad Bimas Polres Pacitan AKP Samsul, Kasad Propam Polres Pacitan IPTU Suluri.

 Dandim 0801/Pacitan Letkol Inf Yudhi Diliyanto dalam amanatnya mengatakan apel gelar pasukan bertujuan untuk mengantisipasi perkembangan situasi akhir-akhir ini di Wilayah Kab. Pacitan dan untuk mensinergikan serta mempersatukan TNI-Polri agar tetap bekerja sama dan tetap solid sehingga memudahkan dalam koordinasi.

 Lebih lanjut disampaikan Khusus TNI ada penekanan dari panglima, Rakyat adalah ibu kandung dan tidak ada yang memecah belah rakyat. TNI adalah benteng terakhir bangsa oleh karena itu pertahankan soliditas.     @Yono

Sebarkan Berita