Menjelang Nataru, satlantas Polres Gresik Lakukan Operasi Roda Dua, Yang Terjaring Tidak Memiliki Surat Surat Dan Knalpot Brong.

GRESIK JAWA- TIMUR; BERITA- TKP. COM.
Belasan kendaraan roda dua, yang terjaring Operasi dan yang menggunakan knalpot brong, langsung diamankan Petugas Polres Gresik, juga para pengandara tersebut diberi surat tilang, dan diwajibkan mengganti knalpot standart/ aslinya- gunanya memastikan yang kondusifitas ucapnya Kamtibmas dan kamseltibcarlantas di jelang perayaan Natal dan Tahun Baru mendatang/(Nataru).

Kapolres Gresik AKBP. Mochamad Nur Azis SH. SIK. M.SI., mengungkapkan bahwa operasi tersebut merupakan operasi yang harus di patuh dalam penertiban mengingat datangnya hari besar dan Tahun Baru, sekaligus demi kedisiplinan bagi pengguna jalan pada umumnya, dan kiranya nanti dapat terlihat tertib demi untuk kenyamanan pengguna jalan lainnya,.
namun Operasi ini dilakukan disetiap jalan RA’ Kartini, jalan panglima Sudirman, Jalan Pahlawan, dr. Wahidin SH. Jalan Veteran, dan yang di anggap ruas titik yang harus di tertibkan jelasnya lagi AKBP. MOCHAMAD NUR AZIS SH. SIK. M.SI. demikian.

Patroli dan penindakan knalpot brong ini, merupakan dalam upaya proventif dan represif guna mencegah gangguan Kamtibmas dan Kecelakaan lalu- lintas dan pengedara yang memakai knalpot brong tersebut akan ditindak tegas berupa penilangan dan langsung di amankan oleh petugas- terangnya lagi.
Minggu- 19/12/2021.

Kasat Lantas Polres Gresik AKP. ENGKOS SARKOSI juga mengatakan bahwa seluruhnya total, ada 15, barang- bukti Ranmor yang di amankan pihak- polisi, dan kendaraan sepeda motor itu, kemudian di amankan di mako Satlantas Polres Gresik, hingga putusan dalam sidang pengadilan.

Dan apabila sudah di pengadilan, maka Ranmor tersebut bisa diambil dengan syarat harus mengembalikan atau memasang kembali knalpot yang sesuai- standartnya lagi, paparnya,,. demikian.

Selanjutnya ENGKOS juga menegaskan bahwa Operasi ini akan dirutinkan selama menjelang Perayaan di bulan atau Tahun Baru- (NATURA), dan pihaknya berharap (NATURA) bisa berjalan aman dan lebih kondusif lagi, dan hikmat tanpa gangguan Kamtibmas yang menonjol juga akan terlihat- tertib dan termaksimalkan berjalan aman.

Namun tidak hanya jajaran, Satlantas juga akan turut menggelarkan Operasi Knalpot brong, yang terhadap semua pengendara lainnya dan pada umumnya, demi mematuhi peraturan yang tertib sesuai UU yang berlaku, maka dengan ini Polsek jajaran Polres Gresik juga akan turun lapangan mendatangi bengkel- bengkel dan meminta agar tidak melayani pemesanan Knalpot brong lagi terhadap si, pemilik pengandara tersebut. Ungkapnya(fdy).

Download Apps BeritaTKP di Hp Anda