Surabaya, BeritaTKP.com – Drugsnews Bakornas Garda Mencegah Dan Mengobati ( GMDM) DPD Provinsi Jawa Timur bekerjasama dengan BNN Kota Surabaya dan Media Drugsnews ,dalam rangka hari ibu Gelar Spectaculer  Senam Sehat Bersinar Wanita Pelopor Dunia Wani Lawan Narkoba, yang diikuti 1.350 orang Relawan warga kota Surabaya dan spontanitas dari wilayah lainnya.

Kegiatan dilaksanakan di Jl.Raya Tunjungan Surabaya Kel.Genteng Kec.Genteng. pada hari Minggu (19/12/2021) dimulai pukul 06.00 – 09.00 Wib ,yang dihadiri Kepala BNNK Surabaya AKBP. H.Kartono .SH.M.Hum, Kabag Umum Hari Prianto SE, Ketua Perwosi Kota Surabaya yang juga selaku ketua Dharma wanita Kota Surabaya Iis Hendro Gunawan .SH , Ketua Bakornas GMDM DPD Provinsi Jawa Timur yang juga selaku koordinator Relawan Anti Narkoba BNN Kota Surabaya Yayuk Sri Wahyuningsih.ST beserta seluruh jajarannya.

Raoundown acara diawali dengan pemanasan Senam SKJ yang dipandu Ita Fidyawati Divisi Pemuda dan Olah Raga GMDM DPD Provinsi Jawa Timur yang juga selaku K2RK Putat Jaya.

dan Nugraeni Irianty Divisi Bidang Ekonomi dan Koperasi yang selaku Sub Koordinator Kecamatan Dukuh Pakis dilanjut perfomance Tari Kreasi dari Relawan Anti Narkoba GMDM DPD Provinsi Jawa Timur dibawa koordinator Yayuk Sulistiani Divisi Bidang Seni dan Budaya GMDM DPD Provinsi Jawa Timur yang juga selaku K2RK Pacar Kembang.

Sambutan dari Kepala BNNK Surabaya AKBP.H.Kartono.SH.M.Hum.

Deklarasi Wani Lawan Narkoba disampaikan oleh Ketua Perwosi kota Surabaya yg juga selaku Ketua Dharmawanita Kota Surabaya ,Iis Hendro Gunawan. Dilanjut Senam Aerobic  dipandu Anna Utari Divisi Bidang Pemuda dan Olahraga yang juga selaku Sub Koordinator Kecamatan Kenjeran , Senam Gemu Famire dipandu Suyani STh.SE Divisi Bidang Pemuda dan Olahraga yang juga selaku Sub Koordinator Kecamatan Tambaksari dan Sri Lestari Divisi Bidang Pemuda dan Olahraga yang juga selaku Sub Koordinator Kecamatan Sukomanunggal.

Giat ditutup dengan pembagian Doorprize dan foto bersama. Dibalik kesuksesan seorang Suami dan Anak ada seorang Ibu yang Hebat , Selamat Hari Ibu. (Rifai)