Kediri, BeritaTKP – Upaya menekan laju penyebaran virus Covid-19 terus dilakukan Polres Kediri. Dalam bentuk upayanya itu Polres Kediri terus menggenjot vaksinasi untuk mempertebal imunitas pada tubuh.

Kali ini, Polres Kediri menggelar vaksinasi dikhususkan pada anak usia 6-11 tahun. Kegiatan vaksinasi itu digelar di lapangan Indoor Mapolres Kediri, Senin pagi (20/12/2021).

Kapolres Kediri AKBP Agung Setyo Nugroho meninjau langsung pelaksanaan kegiatan vaksinasi massal untuk anak-anak usia 6-11 tahun.

“Vaksinasi massal untuk anak-anak usia 6-11 tahun ini dalam rangka mendukung program pemerintah untuk meningkatkan kekebalan atau herd immunity pada tubuh,”tutur AKBP Agung.

Vaksinasi dilakukan pada usia 6-11 tahun diharapkan makin banyak siswa, murid yang divaksinasi akan mempercepat proses belajar tatap muka. Walaupun saat ini proses pembelajaran tatap muka sudah berjalan namun belum mencapai 100 persen.

“Kami menghimbau kepada orang tua yang anaknya sudah divaksin agar tidak bosan mengingatkan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan,”jelas Kapolres Kediri.(Hmsres/Muryati)