Mojokerto, BeritaTKP.com – Kasus perselingkuhan masih kerap terjadi, salah satunya di Mojokerto. Seorang suami telah menggerebek istrinya sendiri di salah hotel di Jalan Bypass Mojokerto. Hal itu ia lakukan karena telah memergoki istrinya sedang berduaan dengan pria lain di hotel.

Kasi Humas Polres Mojokerto Kota Ipda Umam menyampaikan bahwa pihaknya menerima pengaduan indikasi perzinaan pada Jumat (17/12/2021) sekitar pukul 17.00 wib. Petugas akhirnya datang ke lokasi, tepatnya di sebuah hotel kelas melati di Jalan Bypass Mojokerto.

“Saat anggota datang ke lokasi, sudah berkumpul suami beserta keluarga dari seorang wanita yang diduga berzina,” jelas Umam, Selasa (21/12/2021).

Umam menjelaskan bahwa penggerebekan tersebut dilakukan seorang pria berinisial AP, warga asal Mojokerto. AP memergoki istrinya yang berinisial TR bersama pria lain yang berinisial AAN di hotel tersebut.

Tim dari Satreskrim Polres Mojokerto Kota juga ikut datang ke hotel tersebut untuk melakukan olah TKP. Polisi juga menyita 2 ponsel milik pasangan selingkuh, tisu bekas pakai, bantal, dan seprei.

“Pasangan yang diduga berselingkuh langsung kami amankan ke Mapolres Mojokerto Kota,” pungkasnya.

Kasus perzinaan tersebut, saat ini ditangani oleh Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Mojokerto Kota. Jika keduanya terbukti berzina, TR dan AAN akan dijerat dengan pasal 284 KUHP tentang Perzinaan.

“Jika sudah naik ke penyidikan bisa kena pasal 284 KUHP,” tegasnya.

(k/red)