Tulungagung, BeritaTKP – Menjelang perayaan Natal 2021 dan Tahun baru 2022, Kapolres Tulungagung bersama Wakil bupati Tulungagung dan Steakholder Kabupaten Tulungagung meninjau Pusat Perbelanjaan dan Tempat Wisata, Rabu (22/12/2021).

Rombongan dipimpin oleh Kapolres Tulungagung AKBP Handono Subiakto, SH, SIK, MH melakukan pengecekan penerapan protokol kesehatan (Prokes) pada Pusat Perbelanjaan dan tempat wisata di Tulungagung diantaranya supermall Apollo dan pantai Gemah.

“Peninjauan terhadap kesiapan pelaksanaan protokol kesehatan (Prokes) yang ada di pusat perbelanjaan dan tempat wisata,” kata AKBP Handono.

“Seperti kita ketahui arahan dari pemerintah bahwa aturan dari pengetatan disiplin prokes harus kita pastikan dan ini tentunya butuh bantuan semua pihak tidak hanya pemerintah, stakeholder, hingga masyarakat yang harus patuh”, sambung Kapolres.

Kapolres menghimbau masyarakat untuk tetap patuh pada Protokol kesehatan “Kepada masyarakat Kami mengajak tetap patuh Protokol kesehatan 5M,” pungkas AKBP Handono (Hmsres/Muryati)