Bapak Bahri Terpilih Menjadi Kepala Desa Pangeran Gedungan

bb-267x300Bangkalan,BeritaTKP.Com – Sedikitnya 1.170 DPT daftar pemilih tetap dari warga desa Pangeran Gedungan kecamatan Blega- Bangkalan berantusias turut mendaftarkan diri untuk bisa andil dalam pemilihan kepala desa secara langsung, umum, bebas dan rahasia  (LUBER) pada Kamis (27/10) di lapangan desa setempat.

Dari dua kandidat peserta yang resmi mendapatkan surat perintah atas pemilihan kepala desa tersebut antara lain Bapak BAHRI (nomor 1) dan Bapak Badrul Huda (nomor 2) dari akurasi hasil penghitungan suara dengan selisih 160 suara Bapak BAHRI memenangkan secara resmi pemilihan kepala desa Pangeran Gedungan.

BAHRI berantusias tinggi untuk merealisasikan Visi terbangunnya tata kelola Pemerintahan Desa yang baik dan bersih guna mewujudkan kehidupan masyarakat desa yang adil, makmur, serta sejahtera.

Sedangkan misinya antara lain :

  1. Melakukan reformasi system kinerja aparatur pemerintah desa guna meningkatkan kwalitas pelayanan kepada masyarakat.
  2. Menyelenggarakan pemerintahan yang bersih, terbebas dari korupsi serta bentuk-bentuk penyelewengan lainnya.
  3. Menyelenggarakan urusan pemerintahan desa secara terbuka, dan bertanggung jawab sesuai dengan peraturan perundang-undangan.
  4. Meningkatkan perekonomian masyarakat melalui pendampingan berupa penyuluhan khusus kepada UKM, wiraswasta dan petani.
  5. Membangun korelasi di jajaran muspikah, birokrasi pemerintahan, dan segenap para ulama ataupun tokoh masyarakat setempat serta bertekad bulat untuk membawa desanya menjadi lebih maju dari sebelumnya.

dengan latar belakang arif nan bersahaja, sosok figur yang dikenal disiplin dan tegas oleh masyarakat setempat sangat mendapatkan dukungan penuh baik dari kalangan sesepuh maupun kalangan remaja, khususnya dalam hal ketentraman, kemakmuran dan kesejahteraan warga.

Dalam wawancara dengan media BeritaTKP, Bpk.Bahri mengulaskan beberapa perihal pendukung visi dan misi yang akan diwujudkan dalam masa pengabdiannya sebagai Kepala Desa. Diantaranya pergerakan karang taruna, PKK, pembangunan balai desa serta menciptakan berbagai kegiatan untuk menggali potensi olahraga pemuda-pemudi desa Pangeran Gedungan.

“Empat hal tersebut belum pernah ada di desa kami, Akan tetapi perihal tersebut kami anggap sebagai pilar perdana untuk mendukung misi dan visi saya sebagai kepala desa Pangeran Gedungan agar lebih maju dalam segala aspek,” imbuhnya.       @RAMLI

Download Apps BeritaTKP di Hp Anda