Batang, BeritaTKP.com –  Untuk mendukung percepatan pencapaian target vaksinasi COVID-19, Pemerintah Desa Donorejo Kecamatan Limpung Kabupaten Batang sosialisasikan dan genjot vaksinasi bagi warga yang belum divaksin, Kamis (23/12/2021).

Camat Limpung Haryono didampingi Bhabinkamtibmas Polsek Limpung Polres Batang dan Babinsa Koramil Limpung memantau langsung pelaksanaan vaksinasi untuk memastikan protokol kesehatan dijalankan saat vaksinasi.

Haryono mengatakan, selaku pemangku wilayah kecamatan, pihaknya akan terus mendorong pemerintah desa untuk menggaungkan vaksinasi kepada warga yang belum tervaksin agar capaian target vaksin terpenuhi dan herd imunnity juga tercapai.

“Kami selalu tekankan pada pemerintah desa agar memfasilitasi warga yang belum divaksin, dan mendorong pemdes untuk menggaungkan vaksinasi kepada seluruh warga khususnya warga yang berada kecamatan limpung agar capaian target vaksinasi terpenuhi serta herd immunity juga tercapai,” katanya.

Pantauan dilokasi, warga antusias ikuti vaksinasi itu, mereka rela mengantre dengan tertib.

“Dalam kegiatan ini kita wajib terapkan prokes dan alhamdulillah warga cukup antusias dalam mengikuti program vaksin ini dan giat  berjalan dengan baik,” pungkasnya.

(Anwar Tegal)